REKOR MURI BERMAIN BRIDGE MASSAL

Sulawesi Utara dan olahraga Bridge sudah menyatu. Sejarah telah mencatat, dari berbagai lomba maupun kejuaraan Bridge baik di regional, nasional maupun international, para olahragawan olahragawati Bridge Sulawesi Utara sangat diperhitungkan dan selalu mendominasi rangking juara.
Dan untuk makin mempertegas bahwa Bridge adalah olahraga rakyat Sulawesi Utara yang murah sekaligus membangkitkan kebanggaan generasi muda pada olahraga otak ini, Institut Seni Budaya Sulawesi Utara dalam waktu dekat ini berencana menggelar acara spektakuler PENCIPTAAN REKOR MURI BERMAIN BRIDGE MASSAL. Acara ini diharapkan menjadi catatan sejarah tersendiri bagi pengembangan olahraga Bridge di Sulawesi Utara.
Sehubungan dengan acara tersebut, kami mengajak sekolah/Klub/masyarakat umum pencinta olahraga Bridge untuk bersama-sama dengan kami dalam mengukir sejarah baru dunia Bridge Sulawesi Utara dalam PENCIPTAAN REKOR MURI BERMAIN BRIDGE MASSAL.
Keikutsertaan Bapak/Ibu/Sdr/i dalam acara tersebut akan menjadi momentum yang nyata bahwa kita tidak sekedar peduli tetapi sudah berbuat demi pengembangan olahraga BRIDGE Sulawesi Utara. Terima kasih.

Institut Seni Budaya Sulut

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Rakyat Sangihe: Madunde Dan Pahawo

Pelurusan Sejarah Manado

Tari Mahamba Bantik